3rd Anniversary VIXUS part 3/3 (habis)

Posted on 17 Juni 2011

2


lagi pada berenang tuh :maho

 

Acara Ramah Tamah dan Perkenalan

 

Tumpukan kado yg mw tukeran kado pasti dapat kado dari salah satu tumpukan kado

 

hari menjelang malam, acara masih acara masing-masing, ada yang berendam di kolam hangat depan villa, ada yang ngobrol2 lagi, ada juga yang masih tiduran :hammer: oh iya banyak yang maen2 ke tangkuban perahu sama berwisata kuliner juga, setelah datang jatah makan malam, acara utama dilanjutkan tentunya setelah semuanya kumpul, yang pertama adalah doa bersama bagi kesembuhan salah satu rekan vixus yang beberapa hari sebelum acara ini mengalami kecelakaan :berduka, diteruskan dengan acara ramah-tamah dan perkenalan yang tentunya akan kurang tanpa diisi oleh saling ejek-mengejek, tiap yang memperkenalkan diri tak luput dari ejekan dan ceng-cengan dari member yang lain,,,

 

setelah semua diabsen untuk memperkenalkan diri acara yang lumayan ditunggu adalah acara tukar kado, kado yang di bawa minimal harus berharga 25ribu dan dibungkus dengan koran,,,namun ada beberapa rekan vixus yang tidak membawa kado, ya dengan senang hati tidak boleh ikutan,,,wkwkwkwk…. tapi abay malah dapet kado oli 2 tax lho, dikira vixion pake oli samping gitu ya??? dan anehnya bukan hanya abay yang dapet oli 2 tax, ada juga lo yang lain, bener-bener nih member vixus pada somplax…

 

tamu dari vXr Bandung selaku undangan (tapi yang sadar kamera bukan tamu lo)

 

Lautan Vixion gan

 

Serah Terima Cindera Mata dari vXr kepada VIXUS

 

setelah selesai pembagian kado, terdengar suara mengguruh di luar villa ternyata itu tamu undangan yang hadir untuk mengadiri anniversary vixion yaitu dari VXR Bandung, ada sekira 20 motor yang ikut datang. jadilah parkiran villa seakan lautan motor vixion, sekira 80an motor deh, tanpa basa-basi segera saja menyambut kedantangan para tamu, tentunya berjabat tangan dunk,,, yang diakhiri dengan penyerahan cindera mata berupa plakat ucapan selamat ulang tahun dari vXr Bandung kepada VIXUS. thank ya vXr,,

 

Suasana Pengambilan Kupon Doorprize

 

Para Pemenang doorprize berupa voucher belanja 100ribu dari juragan vixi shop

 

Para Pemenang Doorprize berupa kaos kaskus persembahan dari juragan kaskus a.k.a admin a.k.a andrew darwis

 

beres sowan dan ngobrol2 singkat sama vXr, acara dilanjut ke penentuan doorprize, ini nih yang paling di tunggu2 oleh semua member vixus,, pertama-tama adalah pengambilan nomor undian secara acak, setiap orang hanya boleh satu, tapi apa yang terjadi, entah bikin kupon nya kebanyakan entah sengaja oleh panitia, kupon nya sisa banyak lho sekitar 20 kupon tersisa, eh sama panitia malah dijual tuh kupon, pertama cuma 2000perak, naek jadi 2500 dan setiap orang berhak membeli maksimal 2 kupon, keputusan berubah lagi, hanya berhak membeli satu kupon dengan harga 5000. dasar otak dagang nya keluar nih panitia, abay ga mw ketinggalan dunk, abay beli aja 1 kupon,,

doorprize nya banyak juga lo antara lain:

  • 5 buah t-shirt kaskus,
  • 1 paket tag donator untuk 6 bulan,
  • 10 voucher diskon vixyshop @100ribu
  • Pelindung Kunci Kontak
  • Protec Air Filter
  • 2 buah stang Fz16 a.k.a byson
  • 2 paket reputation point @50
  • R15 rear seat handle + service throttle gratis
  • 1 set Rear Disk Brake
  • 1 Set RDR underbone
  • 1 Buah kacamata Oakley Frogskin Polarize
  • 1 buah Disk Cakram Lebar PSM wave

deg,,deg,,deg,, keadaan sejenak hening,,, dan panitia mengocok nomor yang akan keluar,,, dan setelah beberapa orang dapet t-shirt kaskus, giliran no abay yang dapet,,alhamdulillah kupon yang dibeli berbuah t-shirt,,, doorprize selanjutnya abay dapet lagi menjadi salah seorang yang beruntung mendapatkan voucher diskon 100ribu di vixyshop :malu:, tiap pembagian doorprize ditandai dengan teriakan-teriakan,,, dan yang paling krusial adalah ketika pengundian doorprize yang terakhir yaitu disk psm wave,, yang pertama nomor keluar adalah milik salah seorang rekan yang kebetulan lagi jalan2 keluar,,,disk dinyatakan gagal, dan dilakukan pengundian ulang,,, ketika nomor selanjutnya keluar, yang punya nomer lagi dilantai atas,,, dengan serentak yang belum dapat doorprize serentak bilang ulaaaaangg… singkat cerita setelah sharing pendapat diundi lagi, lagi-lagi undian dibatalkan, karena yang dapet kupon sudah mendapat doorprize sebelumnya, kenapa gak boleh karena sebelumnya sudah mendapat doorprize yang lumayan mahal yaitu footstep racing, okeh lanjut lagi diundi, dan apa yang terjadi????? uuuulllllaaaaaannnngggggg, gak sah, gak sah teriak seluruh rekan vixus, apa sebab, yang punya nomor undian lagi molor di kursi, wakkakakakaka, sungguh nian nasib mu nak, gara2 tidur disk lebar melayang,,,, akhirnya diundi lagi (perasaan abay kebanyakan bilang “akhirnya” ya??), sebelum pengundian dibacakan syarat khusus karena untuk disk ini begitu susah diundi, yang mendapat disk harus menerima opsi dari 2 pilihan yang ada, pertama harus mw di ceburkan ke kolam, yang ke dua bersedia menceburkan diri ke kolam…

 

Basah Kuyup Gara2 dapet undian

 

nomor sekiaan,,,horeeeee, teriak rekan dibelakang saya, dia adalah bro yudhi dari chapter bandung, tanpa basa basi langsung buka baju dan celana dan berlari ke arah kolam, bukan kolam pemandian tapi kolam ikan,,,, ternyata pengorbanannya bukan cuma basah, tapi kaki berdarah nginjak paku di tepian kolam, abay juga jadi korban ketika siang hari berusaha mengambil bola di tepian kolam, kaki abay tergores paku ini dal lumayan berdarah, pakunya nancap di beton tepian kolam ikan nya,,,

 

Pura2 lagi acara nobar padahal cuma lagi ngobrol nih poto

 

setalah acara doorprize kado, dilanjutkan dengan acara lelang kado, yakni yang dapet doorprize boleh melelang kado nya, seperti bro eka yang sudah punya step racing dan mendapat doorprize step racing pula, akhirnya di lelang,,,, acara lelang pun selesai kami pun bubar, tak terasa acara hingga pukul 10.30 malam, cara pun diakhiri oleh acara puncak yaitu bakar kembang api di depan villa, selesainya ada yang kembali jalan2 ada yang buka lapak tempat tidur, ada yang ngobrol-ngobrol,, ada juga rombongan vixus bandung yang pulang mendahului hingga tek terasa sudah mendekati dini hari dan dilanjut dengan nonton bareng final Champions League antara FC Barcelona Vs Mancester United,,, setelah barca menang abay pun merajut bulu mata… zzzzzzzzzzzz

 

pukul 05.30 abay diajak pulang duluan, dengan alasan yang satu mw ketemu pacarnya, yang satu mw service motor dulu, yang satu ga tw kenapa, dan abay ikut aja, dengan alasan vixus bandung cuma tinggal abay, rio dan arum, soalnya rio ajak abay dan arum masih tidur,,, ya sudah daripada gak ada temen pulang ke bandung abay ngikut aja ridding berempat ke bandung, tapi di lembang ada kabut yang lumayan tebel hingga jarak pandang hanya beberapa puluh meter saja…

 

di dekat dago abay berpisah dan melanjutkan perjalanan pulang ke tasik,,,di daerah cileunyi abay ditemenin ridding oleh pulsar yang sepertinya habis turing juga,,, sampai simpang nagrek berpisah lagi.

 

bersambung lagi gak yah?????

 

Posted in: Campur