Tentang Ruhut Situmpul dan Tanggapannya terhadap Brimob Joged India

Posted on 5 April 2011

0


“Pinter nyanyi boleh tapi jangan saat bertugas. Kawan dia (Briptu Norman) di belakang, juga SMS-an terus. Padahal tengah bertugas. Jadi saya rasa perlu ditingkatkan disiplin,”

itulah sepenggal kalimat yang terlontar dari wakil rakyat kita di DPR yang terkenal tukang banyak omong ini….
ya sebagai manuasia biasa ane ga menyalahkan juga karena ada selentingan yang mengatakan “Zaman sekarang, berbuat begini SALAH, berbuat begitu juga SALAH, yang parahnya lagi gak berbuat begini dan gak berbuat begitu, masih saja ada pihak yang merasa berhak untuk MENYALAHKAN”, bercaka pada kalimat barusan ane juga sadar klo ane ada dan termasuk pada orang yg menyalahkan, lho wong si anggota DPR juga banyak, Ruhut menyalahkan si Norman Kamaru, ane menyalahkan si Ruhut….

back to the topik, berbicara soal disiplin, ini ada patokannya . pastinya, tp apakah si Ruhut juga disiplin….dia gak nyadar apa yak yang dilakukan temen2 nya di DPR sana, freesex di ruang kerja (ane mah katanya), molor sewaktu sidang, bahkan lebih banyak bangku kosong (berasa film hantu :takut: ) klo pas sidang,,,,

“Aksi joget dan lipsync Briptu Norman Kamaru sejatinya bersifat positif. Namun karena dilakukan di tempat publik dan pada waktu bertugas maka menjadi tidak baik. Enggak layak dong, ada aturan di semua lembaga termasuk kepolisian, berdasarkan Tri Brata, tentu tidak elok apabila dirinya bernyanyi atau bermain sinetron saat sidang paripurna di DPR.” kalimat lain yg keluar dari mulut rombengnya….

sekali lagi bener2 dangkal pemikiran nih politisi satu,,,,seperti kata pepatah, “semut diujung lautan tampak, gajah dipelupuk mata tak tampak”,,,bisa nya dia menyalahkan, sok tw tentang tri brata, setahu ane ga ada aturan di tri brata yg melarang joget ato lypsing….

satu kalimat lagi yg keluar dari mulut dowernya,,,

“Ditegur saja, tak perlu sampai ke Kapolri,” dengan seenaknya dia menyuruh menjatuhkan hukuman disiplin kepada individu yang belum terbukti bersalah….. :fuck

berkaitan dengan menjatuhkan citra kepolisian karena video ini, ane rasa bukan alasan logis,,,emang hari gini polisi punya citra???? :Peace:
juskidding….menurut ane pribadi, dengan adanya video ini…justru memperbaiki citra kepolisian yg sudah carut marut dimana dalam pikiran ane selaku masyarakat bahwa polisi itu elek, bengis, tukang nilang, tukang nyari duit,,,namun berkat Briptu Norman Kamaru citra polisi terangkat, polisi itu humoris, baik, bisa bikin ketawa dan senang masyarakat seperti ketiaka masyarakat melihat video tersebut…

bagi yang belum liat video nya…silahkan buffer aja…

Posted in: Campur